BP3IP Jakarta

Porseni 2018 BPSDM Perhubungan

Acara pembinaan kesamaptaan Pegawai BPSDM Perhubungan 2018 yang bertema “Kita untuk Negeri “diawali dengan devile seluruh 32 UPT BPSDM Perhubungan yang berlangsung pada tanggal 22-24 Novermber 2018. Hadir juga seluruh Kepala berserta Ibu UPT BPSDM Perhubungan mengunakan pakai adat Indonesia, dan kepala BPSDM Perhubungan melakukan pelepas burung, foto bersama dan dilanjutkan makan siang bersama.”

Pada saat lomba BP3IP Jakarta membawa pula Emas dari pertandingan ganda campuran Bulutangkis melawan BP3K SDMT (Ciwiday) ,Tenis Meja ganda campuran melawan Poltekbang Surabaya mendapatkan perak dan fashion show bapak dan ibu direktur BP3IP membawa pulang perunggu. Untuk juara umum jatuh kepada tuan rumah (Poltekbang Surabaya) piala diserahkan langsung oleh Kepala BPSDM Perhubungan (Ir.Umiyatun Hayati Triastuti, M.Sc). Lalu foto bersama dengan kepala UPT BPSDM Perhubungan.

Dalam rangkain kegiatan Pembinaan kesamaptaan pegawai BPSDM Perhubungan yang diselenggarakan di Poltekbang Surabaya mengapresiasi kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan didukung sportifitas yang tinggi dari seluruh peserta. Saya menyampaikan perhargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur panitia telah berperan aktif menyuseskan kegiatan ini. Bagi para UPT mendapatkan meraih kemenangan yang diperoleh memicu semangat berprestasi  di para UPT lingkungan BPSDM Perhubungan cabang olahraga semua nya Selamat – selamat.” Ungkap Ir.Umiyatun