BP3IP Jakarta

WISUDA ELECTRO TERHNICAL OFFICER ANGKATAN VIII 2018

Jakarta - Rabu, 21 Maret 2018 BP3IP jakarta kembali mewisuda Electro Technical Officar Angkatan VIII. Direktur BP3IP Capt. Mulder Mustafa,SE,M.Mar  Selaku Inspektur Upacara dalam Wisuda ETO angkatan VIII tahun 2018 menyampaikan  dihadapan  30 para perwira siswa pada wisuda  agar mengerahkan ilmu dan tenaga untuk kemajuan maritim.

Hadir pula  Direktur Perkapalan dan Kepelautan Direktoran Jenderal Perhubungan laut serta Pejabat Eselon III dan IV pegawai di lingkungan BP3IP Jakarta acara Pelepasan  wisuda Electro Technical Officar Angkatan VIII tahun 2018. Pelepasan wisudaan di gelar di Aula gedung C lantai V BP3IP Jakarta Utara,Rabu (21/3/2018) sekitar pukul.09.00 Wib.Direktur BP3IP serta Perjabat yang hadir mengenakan Pakaian dinas Upacara Navy Blue.

Dengan  acara diwisudanya  Electro Terhnical Officer Angkatan VIII Tahun 2018 diminta untuk ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam bidang kemaritim dan  Mampu di tempat pengabdian menciptkan kreatifitas baru yang inovatif untuk menghidupkan hasil sumber daya manusia sebagai pelaut yang handal, berintergritas tinggi senantiasa menjaga dan mengharumkan nama almamater BP3IP Jakarta,” tegas Mulder .