BP3IP Jakarta

Wisuda Terpadu Perwira Transportasi Kementerian Perhubungan

Wisuda Terpadu Perwira Transportasi yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pengembangan SDM Perhubungan baik Darat, Laut maupun Udara dilaksanakan pada hari Rabu, 19 September 2012, bertempat di Apron Hanggar Bandara Budiarto, Curug, Tangerang. Wisuda terpadu dilaksanakan langsung oleh Menteri Perhubungan, EE. Mangindaan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP) Jakarta mengirimkan 207 wisudawan dalam acara tersebut. Selain BP3IP Jakarta, hadir pula wisudawan dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi.

Acara ditutup dengan demoflight oleh para penerbang STPI Curug dan atraksi dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pengembangan SDM Perhubungan.

Selamat kepada para wisudawan, semoga segala kemampuan dan keahlian yang sudah diperoleh dapat bermanfaat untuk kepentingan keluarga, bangsa dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.